Thursday, March 3, 2016

Virtua Tennis Challenge APK DATA, Review & Free Download Games HD Android



Virtua Tennis ™,  salah satu permainan tenis terkemuka di dunia, tersedia untuk pertama kalinya pada smartphone dengan yang baru Virtua Tennis Challenge. Iris, lob dan pukulan terbaik sobat, Berusaha menjadi yang terbaik di dunia dan bersaing dengan 50 pemain di 18 stadion di seluruh dunia. Berkompetisi dan Berkonsentrasi dengan membuat pertandingan sesuai dengan gaya dari pemain pilihan sobat, melepaskan tembakan super yang akan membuat kalangkabut setiap lawan. Nikmati jam bermain game melalui modus yang berbeda.



FITUR ★:

SWING THE GAME YOUR WAY
Melepaskan Smash, tembakan slice, lob dan drop shot melalui gerakan sentuhan yang berbeda. Mendukung untuk Swipe, Virtual Pad, Arcade dan metode input Game Pad

KOMPETISI YANG SERU
Sesuaikan pukulan sobat di setiap stadion dan lingkungan yang berbeda seperti  bersaing di lapangan tanah liat, rumput, keras atau dalam ruangan.


DOUBLE THE FUN
Berkompetisilah dalam Mode Single atau Double, dengan keseruan yang dapat sobat rasakan sendiri


MODE PERMAINAN 
★ SPT World Tour
Pilih karakter disesuaikan untuk bersaing melalui musim yang penuh persaingan di seluruh dunia. Kumpulkan hadiah uang dengan terus melaju dalam setiap pertandingan dan berguna untuk membuka ke turnamen baru. Rasakan keseruan dalam setiap tingkatan turnamen baru yang dapat membuat sobat penasaran untuk terus melaju dengan meraih kemenangan.


★ Exhibition Match
Mode dimana sobat dibawa langsung dalam pertandingan tanpa melalui beberapa pertandingan layaknya kompetisi, disini sobat hanya disajikan 1 pertandingan single atau double.


★ Multiplayer 
Sobat dapat berduel dengan teman sobat face to face langsung dengan koneksi bluetooth, dan rasakan bersaing dengan teman sobat sendiri dengan keseruan yang tak terbayangkan

★ Match Mode Cepat
 Sobat ingin meningkatkan Rangking pemain sobat dengan cepat?bermainlah mode ini dimana mode ini hanya berdurasi singkat dan dapat digunakan untuk meningkatkan rangking pemain

★ Pelatihan Mode: Belajarlah dari para profesional dalam mode practice dengan melalui berbagai latihan


Jadi tunggu apa lagi sob,,silahkan coba permainannya, rasakan keseruan berkompetisi dan rasakan kekuatan setiap pemain lawan dalam setiap tingkatan levelnya,,so enjoy the game sob.

Virtua Tennis Challenge APK : Sedot Sob
Virtua Tennis Challenge Data 
Part 1 : Sedot Sob
Part 2 : Sedot Sob
Part 3 : Sedot Sob

Langkah :
1. Download Apk & data file .Rar
2. Extrak file . Rar
3. Copy folder "jp.co.sega.vtc" hasil ekstrak ke : Aktif memory : Android/obb/[disini]
4. Jalankan Gamenya (offline & online Mode)

No comments:

Post a Comment