Friday, March 4, 2016

Grand Theft Auto (GTA) : San Andreas Apk Data ~ Review & Free Download HD Android Games (Offline)


Grand Theft Auto : San Andreas adalah video game yang dikembangkan oleh Rockstar North , dan merupakan gelar ketujuh dalam seri Grand Theft Auto. Album ini dirilis pada tanggal yang sama dengan Grand Theft Auto Advance. GTA San Andreas diatur di negara fiksi San Andreas.

Sejauh ini merupakan yang terbesar dan paling kompleks dari sekuel era Grand Theft Auto III , San Andreas terdiri dari tiga kota yaitu : Los Santos , San Fierro dan Las Venturas , dan termasuk hamparan luas pedesaan , hutan , gurun , dan bahkan gunung dan banyak bukit . Permainan ini berawal dari kembalinya Carl Johnson ( juga dikenal sebagai CJ ) ke gengnya (Grove Street Families), dan berikutnya mereka berusaha berkuasa kembali.


* GAMEPLAY (ALUR PERMAINAN)
Grand Theft Auto: San Andreasdi buat hampir menyerupai dengan 2 seri sebeumnya. Inti dari alur permainan ini yaitu terdiri dari unsur-unsur third-person shooter dan mengemudi, kemampuan pemain bergerak dalam lingkungan yang terbuka besar. Pada "kaki", karakter pemain mampu berjalan, berlari, berenang, panjat terbatas, dan melompat, serta menggunakan senjata dan berbagai bentuk pergulatan tangan ke tangan. Pemain dapat mengoperasikan berbagai kendaraan, termasuk mobil, kapal, pesawat terbang, helikopter, kereta api, tank, sepeda motor, sepeda dan lain-lain.



Dalam Game ini sobat di suguhkan tokoh Carl Johnson yang adalah tokoh protagonis yang ditonjolkan Grand Theft Auto dan memungkinkan sobat untuk mengubah pakaiannya, tato, gaya rambut, dan bahkan massa tubuh di mana ia bisa menjadi gemuk, kurus, atau berotot.

Pada awal cerita sobat berusaha untuk menguasai wilayah dengan seringnya terlibatkan perang geng, membuat seru game ini dan sobat harus berhati-hati dalam menguasai setiap wilayah yang ingin sobat kontrol dan kuasai dan membunuh setiap anggota yang menentang. Untuk memulai menguasai wilayah sobat cukup membunuh tiga anggota geng lawan yang sobat temui, ini akan memancing perang geng, dan di radar akan terlihat berkedip merah apabila terjadi pertempuran. Geng lawan akan menyerang dalam tiga gelombang untuk mempertahankan tanah mereka. Mereka mungkin menyerang tiba-tiba atau dalam jumlah besar, jadi pastikan Anda memiliki pasokan kesehatan dan baju besi sebelum memulai perang.



Diawal, akan terjadi 3 gelombang serangan dari geng lawan dan sobat di haruskan untuk bertahan dari tiga gelombang serangan tersebut, dan jika berhasil, wilayah tersebut akan menjadi wilayah kekuasan sobat dan wilayah yang telah dikuasai sobat akan disorot warna hijau sebagai penanda wilayah kekuasaan geng sobat, Setelah sobat memiliki daerah kekuasaan inilah akan banyak misi lainnya yang harus sobat lakukan sesuai dari pilihan sobat mau melakukan misi yang mana dan semua misi dapat sobat kunjungi dengan melihat radar peta. Atau mungkin ada banyak pula yang hanya ingin bersenang-senang dengan permainan ini dengan berkeliaran di seluruh kota yang terbuka dengan melakukan hal-hal yang sobat inginkan. 


So, tunggu apalagi sob?? Cobalah kesenangan dalam bermain game ini, dan sobat akan merasakan keseruan dalam peran sobat menjadi anggota geng yang bebas melakukan apa saja. Bagi yang ingin mencoba silahkan download saja sob. Sekian review nya semoga bermanfaat..

Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) Apk : Sedot Sob 
Grand Theft Auto San Andreas (GTA SA) Data :
Part 1 : Sedot Sob 
Part 2 : Sedot Sob 
Part 3 : Sedot Sob 
Part 4 : Sedot Sob
Part 5 : Sedot Sob
Part 6 : Sedot Sob
Part 7 : Sedot Sob
Part 8 : Sedot Sob
Part 9 : Sedot Sob
Part 10 : Sedot Sob
Part 11 : Sedot Sob
Part 12 : Sedot Sob
Pass Rar GTA : Sedot Sob

Langkah Instalasi :
1.  Download file Apk & Data
2.  Extract file data .Rar
3.  Copy data folder : Aktif memory :Android/obb/[disini]
4.  Install Apk file
5.  Mainkan Game secara Offline atau Online


source : wikia

No comments:

Post a Comment