Monday, April 20, 2015

MODERN COMBAT 4 : ZERO HOUR Review & Download Apk+Data Game HD Android


Halo sobat Gamers semua, kembali ni mau berbagi cerita dan aplikasi menarik yang patut di coba,. Yups,, kali ini kita akan bahas lanjutan game seri dari MODERN COMBAT. setelah berbagi Modern Combat 3 pada postingan sebelumnya, kali ini kita bahas MODER COMBAT 4 : ZERO HOUR. Sebelum mencoba gamenya, alangkah baiknya kita bahas dulu sedikit cerita dan alur dari game tersebut, langsung ke TKP.

Gameplay & Improved
Masih bergenre Action Shooter First Person, Modern Combat 4 tidak mengalami perubahan yang signifikan dari segi Gameplay nya, masih dengan Campaign & Multiplayer Mode.
* Campaign : 4 tingkat kesulitan yang dapat dipilih Gamers,12 misi di berbagai lokasi dan tampilan sinematik dalam setiap tahapan perpindahan level atau checkpoint.
* Multiplayer : Seperti pada seri sebelumnya, - gamers membuat profil sendiri dengan kesulitan yang lebih di tingkatkan, - Terdapat lebih dari 20000 pengaturan senjata, - Sebuah sistem spesialisasi baru pendesignan  ulang skil, - Bawa karakter profil anda menuju tingkatan tertinggi dengan sistem tingkatan yang baru.
* Improved Graphics & Sound :  Seri ini merupakan seri pertama yang didukung oleh Havok Engine untuk menampilkan Effect dan Tampilan yang lebih realistis dan lebih hidup pada setiap detail objeknya, - Peningkatan kualitas suara latar dan suara akting yang digarap oleh sebuah studio terkenal di industri film







Alur Cerita
Bercerita tentang usaha bangkit dari bencana nuklir dan satu-satunya kesempatan untuk menghindari kehancuran global di tangan beberapa prajurit elit yang harus melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris menakutkan. Pada game ini Gamers sekalian akan dibawa pada 2 sudut pandang yaitu dari sisi Protagonis dan Antagonis, sehingga Gamers sekalian dapat merasakan intensitas cerita yang dramatis.





Permainan dimulai sebagai Letnan Walker (salah satu protagonis dari seri Fallen Nation) memberikan pidato kepada rekan timnya di papan kapal pengangkut tentara yang memperingatkan mereka bahwa perjuangan mendatang akan menjadi sangat sulit. Kapal-kapal mencapai pantai di Hawaii, dan pemain mengambil kendali Kopral Joel Blake saat ia berjuang menuju ke benteng untuk menyelamatkan sekelompok politisi yang sedang menghadiri pertemuan perdamaian. Di antara para sandera adalah Presiden Amerika Serikat. Saat mereka menyerbu benteng, tim menemukan bahwa keamanan yang disewa untuk pertemuan adalah sebuah perusahaan militer swasta bernama Saunders Global Security dan sebenarnya keamanan swasta ini bertanggung jawab atas serangan dan situasi penyanderaan.

Permainan kemudian beralih ke perspektif Edward Page (Pemeran Antagonis pendukung dalam Fallen Nation) . Disini Gamer mulai merasakan bagaimana rasannya berperan sebagai Antagonis yaitu sisi gelap dari permainan yang berceritakan dua hari sebelum invasi Hawaii. Edward Page adalah seorang mantan Baret Hijau, dia sekarang berbalik melawan AS dan telah bersumpah untuk menghancurkan negara dan merusak ideologi politiknya. Didampingi oleh mantan Baret Hijau lainnya dan sekarang CEO Saunders Global Security yaitu Everett Saunders.

Tokoh-tokoh lain yang bakalan kita mainkan dalam permainan ini kebanyakan protagonis seperti Anderson, Walker, Blake dan Downs. dimana kita di picu untuk menyelesaikan misi-misi penyelamatan, penyusupan dan penghancuran.

Penasaran ingin mencoba kan!! Gamers dapat memainkan permainan ini secara Online atau Offline. Bagi yang ingin mencobanya dapat mencobanya di bawah ini :

Link on Google Play : Sedot Sob
* Modern Combat 4 Apk :  Sedot Sob
* Modern Combat 4 Data  :
   Part 1 :  Sedot Sob
   Part 2 :  Sedot Sob
   Part 3 :  Sedot Sob
   Part 4 :  Sedot Sob
   Part 5 :  Sedot Sob
   Part 6 :  Sedot Sob
* Password Rar Sedot Sob

Untuk Langkah penginstalan : 
1. Download Rar
2. Extrak Rar
3. Copy file masing masing
4. Install
5. Enjoy playing

Lebih lengkapnya lihat di video berikut


Sumber : wikipedia, toucharcade, gamerangkings, youtube


3 comments: