Saturday, April 18, 2015

MODERN COMBAT 3 : Fallen Nation Review & Download Apk+Data Games HD Android


Hallo sobat Gamer semua, kita berbagi game lagi ni. Kali ini kita bahas game MODERN COMBAT 3 : FALLEN NATION, game bergenre : Adventure, First Person Shooter ini dikembangkan oleh Gameloft Montreal yang diluncurkan pada 27 Oktober 2011 lalu. Biarpun game keluaran lama tapi cukup menarik dan dapat memicu adrenalin sobat gamer sekalian untuk merasakan ketegangan dalam setiap misi peperangannya.

Kita langsung bahas sedikit tentang game ini ya sobat Gamer sekalian.. Game ini di luncurkan untuk perangkat iOS, Android, Bada 2.0 dan Blackberry Playbook. tapi kali ini kita bahas yang buat androidnya, soalnya nyediainnya buat Android ni.


Game ini bercerita tentang Aliansi terosris KPR bentukan dari gabungan 3 negara yaitu Korea Utara, Pakistan dan Rusia yang di pimpin oleh Jendral Popovich tokoh yang muncul pada Modern Combat 2. Aliansi teroris ini menyatakan perang Amerika Serikat dan menyerbu wilayah-wilayah Amerika Serikat, tentunya karena bercerita penyerbuan terhadap Amerika Serikat maka latar belakang lokasi game ini lebih banyak berada di Hollywood, Alaska, Los Angeles dan sebagian Timur Tengah.

Game ini merupakan game seri FPS terbaik, dengan tampilan lebih realistis disajikan dengan pertempuran dengan intensitas tinggi membuat sobat Gamer larut dalam setiap skenario yang disajikan pada setiap levelnya, dikendalikan dengan tombol virtual pada layar sehingga kendali gerak dan aksi menembak atau yang lain cukup dengan menyentuh dan menggeser pada layar, dan kontrol virtual tersebut dapat di sesuaikan dari menu utama sesuai dengan kenyamanan sobat Gamer.


Adapun beberapa fitur yang ditambahkan yaitu
* Solo Campaign : Gamer di suguhkan 13 Misi mulai dari Los Angeles sampai Pakistan dengan nilai skrip skenario AAA dan disajikan beberapa jenis gameplay mulai dari pengawalan, menghancurkan helikopter, mengejar 4x4, dan banyak lagi!

* Multiplayer : Pertempuran dengan memasukan pemain sampai 2 pemain pada satu waktu dalam 6 lokasi  eksklusif dan 7 mode yang berbeda. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata sesuai pilihan untuk mendapatkan peringkat teratas.




* Upgraded Effect : Nikmati generasi lanjutan GFX yang memungkinkan proses render tampilan latar game yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga lebih terlihan halus dan nyata, dan peningkatan SFX dan suara actor dan latar yang akan membawa Gamer sekalian pada suasana perang di setiap misinya.





Nah tunggu apalagi, bagi Gamer yang penasaran dan ingin merasakan keseruan berperang melawan teroris, dapat di coba game yang satu ini. Game ini membutuhkan Spesifikasi Handphone yang tinggi, bagi yang memiliki versi Android 2.2 ke atas dapat mencobanya dan dapat dimainkan secara Offline. Untuk kedepannya kita bahas kelanjutannya yaitu MODERN COMBAT 4 : ZERO HOUR ya..

* MODERN COMBAT 3 Google Play : Sedot Sob
* MODERN COMBAT 3 Apk : Sedot Sob
* MODERN COMBAT 3 Data :
  Part 1 :  Sedot Sob
  Part 2 :  Sedot Sob
  Part 3 :  Sedot Sob
  Part 4 :  Sedot Sob
  Part 5 :  Sedot Sob
  Part 6 :  Sedot Sob
* Pass RAR : Sedot Sob

Langkah Penginstalan :
1. Download Apk+Data
2. Extract
3. Copy data
4. Install
5. Play & Enjoy (First time, need online connection for verification file, next play on offline mode)

Untuk Gameplay dan langkah lebih detail dapat dilihat disini :

hasil teruji (Work)

** Ket : Apabila terjadi kesalahan pada link, mohon diinfokan

Sumber : Wikipedia, Metacritic















2 comments:

  1. tambah lagi gan gamenya..
    pubya agan work semua
    mantap

    ReplyDelete
  2. semoga sob,,klo ga bentrok dengan kesibukan

    ReplyDelete