Friday, April 17, 2015

FIFA14 (Offline Mode) Review & Download Apk+Data Games HD Android


Berbicara tentang game, mungkin setiap orang mengenal dengan game keluaran dari Electronics Arts (EA) Games, Ya Fifa14 Mobile. Game bergenre Sport yang diluncurkan pada 23 September 2013  untuk iOS dan Android dan 8 Februari 2014 untuk Windows Phone ini mendapat respon sangat positif di kalangan gamer khususnya gamer kaum laki-laki.

Persaingannya dengan Game bergenre sport lainnya yaitu PES (Pro Evolution Soccer) membuat EA Games semakin memaksimalkan kualitas dari Fifa14 ini, dengan membawa gamer untuk merasakan kegembiraan setiap melakukan passing, shooting, dan tackling dengan fitur baru yaitu kontrol sentuh. Dimana gamer sekalian cukup menyentuh layar ke arah mana untuk melakukan passing, mengeser layar untuk menentukan bentuk arah tendangan, menahan sentuhan untuk kekuatan tendangan pemain dan mengeser untuk menentukan formasi atau pergantian pemain.




Tampilan lebih nyata seperti pemain aslinya, Fifa14 banyak digemari oleh gamer yang mengutamakan sentuhan tampilan yang lebih nyata, tentunya gamer memerlukan memori penyimpanan yang lebih luas untuk menikmati game ini. Akan tetapi Sobat Gamer akan terpuaskan dengan tampilan grafis yang sangat menarik, lebih lembut dan lebih nyata di setiap detail pemain dan tampilan lainnya.

Dengan menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, lebih Dari 16.000 pemain. Beragam kompetisi liga sepak bola mulai dari EPL Inggris, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Seri A Italia dan liga-liga top lainnya didukung dengan 34 stadion otentik dengan aslinya, serta ditambah fitur suara komentator berbahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol membuat Fifa14 mengungguli kompetitor yang bergenre game sport lainnya.



Jadi, Gamer sekalian akan memaklumi apabila Fifa14 membutuhkan memory yang lebih toh semuanya terbayarkan dengan tampilan yang lebih menarik dan gamer dapat mengupdate transfer pemain terbaru sesuai yang disediakan oleh servernya, dan pastinnya game ini  membuat gamer semua betah berlama-lama untuk memainkannya.

Free Download Fifa 14 Apk Data
Fifa 14 Apk :  Sedot Sob
Fifa 14 Data 904MB file Rar :
Part 1 :  Sedot Sob
Part 2 :  Sedot Sob
Part 3 :  Sedot Sob
Part 4 :  Sedot Sob
Part 5 :  Sedot Sob
Part 6 :  Sedot Sob
Part 7 :  Sedot Sob
Part 8 :  Sedot Sob
Part 9 :  Sedot Sob

Password Rar :  Sedot Sob

Langkah penginstalan :
1. extrak file hasil download
2. copy file apk ke sdcard lalu install
3. copy folder "com.ea.game.fifa14_row" to sdcard atau internal memory (tergantung pengaturan instalasi Hp sobat diinstall dimana)/Android/obb/[disini]
4. jalankan aplikasi
* untuk pertama jalan koneksi internet "on" untuk cek verifikasi saja, setelah proses verifikasi dapat dijalankan secara offline..

Langkah Unlock :
* Untuk meng-Unlock, pastikan sobat tetap terkoneksi internet.
1. Pertama sobat mainkan terlebih dahulu team yang sobat pilih, 1 kali pertandingan saja.
2. Setelah selesai akan masuk ke Home, lalu pilih Tab PLAY> Klik tanda kunci gemboknya (cek gambar)


> Lalu Klik "Check for existing purchase"


> Maka akan muncul keterangan seperti pada gambar dibawah, dan Fifa14 sobat telah dapat dimainkan secara Offline. Untuk memainkan sobat tutup dulu Gamenya lalu Mainkan ulang Fifa14 nya
// Apabila tidak berhasil, pastikan cek kembali koneksi internet pada smartphone Android sobat.
> Sobat dapat mengupdate Squad team terbaru yang diberikan untuk Fifa14 saat mone Online.



Speech English & Squad Team
Bagi sobat yang menginginkan data yang sudah Full Squad Team dan terinstall Komentator dalam bahasa Inggris berikut link nya : 459 MB file Rar
Part 1 : Sedot Sob
Part 2 : Sedot Sob
Part 3 : Sedot Sob
Part 4 : Sedot Sob
Pass Rar : Sedot Sob

*  Cara Pasang 
>  Setelah sobat instal file Apk Fifa14, sobat jangan buka atau mainkan dulu Game nya, lakukan langkah ini dulu.
>  Extract file "Speech English & Squad Fifa14.rar"
> Copy folder "com.ea.game.fifa14_row" to sdcard atau internal memory (tergantung pengaturan instalasi Hp sobat diinstall dimana)/Android/data/[disini]
>  Setelah itu sobat masuk game nya, maka sudah terunlock dan terinstall Komentator bahasa inggris.

** apabila ada link yang error harap infokan ya sob, agar bisa diperbaiki secepatnya
** Semoga Bermanfaat


Source : wikipedia, youtube



5 comments: