Tuesday, October 13, 2015

Undead Slayer Review & Download Apk+Data Games HD Android


Action RPG yang dibuat oleh NHN Entertainment  yang menggabungkan Karakter Kisah Tiga Kerajaan. Menempatkan sobatpada posisi Xiahou Dun, adik dari Cao Cao, penguasa kerajaan yang sayangnya dikuasai oleh zombie. Tugas sobat adalah untuk membersihkan daerah yang diserbu oleh mayat hidup.


Dengan Kontrol sederhana dalam memainkannya, Sobat cukup menyentuh pada lokasi yang sobat inginkan dan karakter sobat secara otomatis menyerang setiap musuh yang berada pada lokasi sentuhan. Sobat dapat menghindar dengan double-tapping, mengaktifkan keterampilan dengan menekan pada ikon skill, atau sentuh lebih lama pada layar untuk mengaktifkan kekuatan power karakter yang sobat mainkan. Seperti Combo Fatality yang meningkatkan bar kesehatan sobat setiap kali dilaksanakan dengan baik. Tap ganda pada layar untuk melakukan gerakan bergulir mengelak seranganr dan Serangan keahlian khusus yang berada di sisi kanan layar dan dapat diaktifkan kapan saja (asalkan terisi penuh).


Di sebelah kiri layar adalah tombol kapten yang dapat dipanggil untuk membantu sobat dalam pertempuran, dan berukar posisi sehingga karakter yang sobat mainkan beristirahat dan yang bertempur dilanjutkan kapten.

Sobat dapat mengambil Item yang terjatuh pada setiap musuh sobat bunuh, item tersebut ada yang berfungsi untuk menambah darah, koleksi emas dan koleksi Soul Stone. dan dalam setiap membunuh musuh combo sobat semakin bertambah dan sewaktu-waktu sobat dapat menggunakan "Combo Attack" (apabila combo max) dimana dengan sekali jurus semua musuh sobat yang tampil akan mati semua. 




Sobat juga dapat meningkat skill dan keterampilan dengan mengupgrade skill menggunakan Emas yang telah dikumpulkan, Dengan Emas juga sobat dapat memperkuat senjata, membeli kekuatan special. Apabila sobat ingin mengeluarkan kekuatan khusus tanpa menggunakan Kekuatan Spesial atau Combo Max, sobat dapat mengumpulkan Soul Stone dan dapat mengeluarkannya dengan gerakan atau sentuhan pada saat pertempuran




Jadi tunggu apalagi,,bagi sobat penggemar Action RPG, game ini cocok dicoba dan kalo dilihat dari ukuran nya yang minimal, game ini tidak terlalu buruk untuk di simpan di Android sobat, jadi selamat mencoba sob,,

Berikut Link Downloadnya :
* Undead Slayer 2.0.0 Mod (More Coin etc) .Apk :  Sedot Sob
* Undead Slayer 2.0.2 Apk :  Sedot Sob
* Password Rar : Sedot Sob

Untuk Langkah penginstalan : 
1. Download Rar
2. Extrak Rar
3. Install
4. Enjoy playing

Berikut Cara Install dan Gameplay nya :







No comments:

Post a Comment