Monday, October 12, 2015

WORMS 3 Review & Download Apk+Data Games HD Android


Berjumpa lagi sobat E23KR, kali ini kita mencoba bahas game lucu nan seru yaitu 
WORMS 3, yang sesuai dari judulnya dimana para cacing beraksi untuk menguasai daerah yang saling di perebutkan, meskipun berupa cacing tapi senjata-senjata yang di gunakan cukup keren-keren sob, langsung kita review saja ya..

Initial release date: August 8, 2013
Series: Worms
Developer: Team17
Modes: Single-player video game, Multiplayer video game
Platforms: Android, iOS
Genres: Artillery game, Strategy game


* Plot Game
Game ini berisikan terdiri dua puluh tujuh misi pemain tunggal di empat tema : Pantai , Spooky , Farmyard dan Sewer



* Alur Cerita 
Masih seperti pada seri-seri sebelumnya, game ini berceritakan tentang di mana tim para cacing bergiliran menggunakan berbagai senjata dan item untuk menghilangkan tim lawan. Worms 3 adalah permainan Worms pertama yang memiliki fitur mode kartu , yang memungkinkan pemain untuk mengubah awal dan akhir setiap giliran . 

Ada 41 total kartu yang harus dikumpulkan terlebih dahulu dengan mengumpulkan hadiah dari setiap misi dan memungkinkan anda untuk membeli kartu perunggu, perak dan kartu emas.

Susun kombinasi pasukan anda dari 4 kelas pasukan system baru, Kelas Heavy, Scientist, Scout dan Soldier klasik. Dan masing-masing kelas memiliki keahlian dan kemampuan unik tersendiri dan anda dapat mengkombinasikannya sesuai dengan keinginan anda, sehingga anda dapat menampilkan keterampilan anda dalam merebut medali




* Multiplayer dan mode online

Dengan adanya mode Bodycount , mode baru yang menantang pemain untuk mengalahkan skor pemain lain dalam setiap tantangan. dan tunjukan peringkat anda. Jadilah yang terbaik dan capailah peringkat teratas pada Leaderboard pada setiap permainannya.



Dengan pilihan kontrol yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna, kita dapat memilih mode sentuh atau mode D-Pad, jadi sobat dapat memilih enaknya menggunakan yang mana, tampilan juga terlihat cukup menarik ga bikin bosen sob, jadi tunggu apalagi sob, yuk coba mainkan permainannya, berikut link untuk mendapatkan game ini sob .

* Worms 3 on Google Play : Sedot Sob
* Worms 3 Apk :  Sedot Sob
* Worms 3 Mod Apk :  Sedot Sob
* Worms 3 Data  : 136MB : Sedot Sob
* Password Rar : Sedot Sob

Untuk Langkah penginstalan : 
1. Download Rar
2. Extrak Rar
3. Copy file masing masing
4. Install
5. Enjoy playing

Lebih lengkapnya lihat di video berikut 




Source : wikipedia, youtube



No comments:

Post a Comment