Monday, October 19, 2015

Review & Free Download Apk+Data Iron Man 3 Games HD Android


Iron Man 3 : The Official Game adalah video game mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft. Permainan ini dirilis pada tanggal 25 April 2013, dan didasarkan pada film Iron Man 3. Permainan ini berplatform di mana karakter pemain terus bergerak maju, di mana upaya pemain untuk menghindari objek untuk mencetak poin dan menyelesaikan setiap level dan mengalahan penjahat dari kisah Iron Man yang ada. Beberapa penjahat Iron Man muncul dalam permainan juga, terutama Crimson Dynamo dan M.O.D.O.K.


Alur Cerita
Tony menemukan bahwa AIM masih berkeliaran dan masih menyebabkan masalah. Dia bertanya-tanya siapa yang bisa menjalankan mereka setelah Killian pergi. Dia segera menemukan bahwa Crimson Dynamo, Living Laser, dan Yehezkiel Stane mengendalikan operasi besar dalam AIM tersebut. Namun, Tony menemukan bukti yang menjadi dalang sebenarnya di balik serangan terbaru AIM adalah  M.O.D.O.K. Setelah beberapa kekalahan memalukan, M.O.D.O.K. meng-upgrade tubuhnya dan membuat salinan kesadarannya ke berbagai jaringan, ia selalu dapat membangkitkan dirinya sendiri ke dalam tubuh baru jika hancur dalam pertempuran.



Seiring dengan berjalannya waktu, Tony membuatkan Rhodey Mesin Perang (termasuk Iron Patriot) sehingga ia mungkin memiliki beberapa bantuan dalam menghadapi AIM. Taktik ini terbukti berguna, karena Stane menculik Pepper dan mengungkapkan bahwa AIM berencana untuk mengambil alih jaringan Stark Industries. Tony berhasil mengalahkan Crimson Dynamo, Living Laser dan Stane.

M.O.D.O.K, kemudian menyerang lagi, mengungkapkan dirinya menjadi Aldrich Killian yang diunduh oleh AIM dan sekarang terobsesi dengan men-download pikirannya ke dalam jaringan dan tubuh baru. Tony mengalahkan M.O.D.O.K, tapi ia gagal untuk menghentikan dia dari men-download sendiri ke sistem utama Stark Industries. Tony berhasil secara fisik menghancurkan jaringan Stark Industries, menjebak Modok 3.0 di jaringan lama dan memaksa M.O.D.O.K. dan A.I.M. untuk mundur. Takut mereka akan mencoba lagi, Tony memutuskan untuk mematikan jaringan lama Stark Industries secara permanen. Dia berencana untuk mengembangkan jaringan yang lebih aman dan akan jauh lebih sulit untuk AIM meng-hack ke dalamnya,dan disebut "Stark Resilient."


Gameplay
Dalam permainan ini sobat mengontrol Tony Stark dalam dengan baju besi Iron Man nya, kontrol dia melalui berbagai lokasi di tiap levelnya. Gesek layar sentuh perangkat anda untuk menggerakkan karakter ke kiri dan ke kanan dan tekan pada target untuk menembakan proyektil pada musuh. Selain menggunakan kontrol sentuhan, permainan ini dapat di kontrol dengam sensitivitas gyro, fitur yang lebih memudahkan sobat dalam menggerakka Iron Man di layar. Dengan fitur ini sobat dapat lebih fokus untuk melihat setiap rintangan yang muncul dihadapan dan dengan cepat menekan derangan tembakan. Tingkat rintangan yang dapat muncul yaitu sobat mesti menghindari rintangan bangunan, truk, pesawat jet yang menabrakan diri, manusia atau mesin terbang yang menembakan misil dan banyak lagi. Sobat harus bertahan dari semua rintangan itu dan mengumpulkan setiap point yang ditemukan dalam perjalan sobat, dan permainan akan berakhir apabila sobat terlalu banyak terkenan tembakan atau benturan.


Setiap point yang sobat kumpulkan dapat sobat gunakan untuk meng-upgrade senjata atau baju besi. Sobat dapat membeli secara asli untuk item yang diinginkan apabila sobat merasa kesulitan dalam mengumpulkannya, karena setiap point yang dikumpulkan juga dibutuhkan untuk men-service baju besi apabila terjadi kerusakan, dan point ini juga dapat di gunakan untuk mempercepat proses pen-service-an.


Jadi buat sobat yang ingin mencobanya game ini tidak terlalu buruk. terlebih bagi sobat Gamer yang mengidolakan dari sosok SuperHero ini sudah semestinya sobat mencobanya, sobat disuguhkan dengan kualitas grafis yang baik, berpetualang dengan mengutak-atik persenjataan dan kostum dari Iron Man, so tunggu apa lagi sob...

Developer   :  Gameloft                              Platform       :  Android
Publisher    :   Gameloft                             Release date :  April 25, 2013
Genre          :  Endless runner                     Mode             :  Single-player

Current Version
1.6.9g
Requires Android
2.3 and up

Link on Google Play : Sedot Sob
Link on Googledrive :
* Iron Man 3 1.6.9g Apk :  Sedot Sob
* Iron Man 3 1.6.9g Data  :
   Part 1 :  Sedot Sob
   Part 2 :  Sedot Sob
   Part 3 :  Sedot Sob
   Part 4 :  Sedot Sob
   Part 5 :  Sedot Sob
   Part 6 :  Sedot Sob
* Password Rar : Sedot Sob

Untuk Langkah penginstalan :
1. Download
2. Extract
3. Copy
4. Install
5. Play & Enjoy

* Untuk pertama kali dibutuhkan koneksi internet untuk verifikasi file, dan selanjutnya dapat dimainkan secara offline. (First time, you need internet connection for verification file, next playwith offline mode).

Berikut video Gameplay dan cara penginstallannya :



Resource : wikipedia, youtube

3 comments:

  1. Kok kgk visa ya? Muncul Check Lisence Invalid Lisence

    ReplyDelete
  2. pastikan peng-copyan datanya benar,,copy di memory yg aktif pd androin sobat,,

    ReplyDelete