Wednesday, October 14, 2015

The Amazing Spiderman 2 Review & Download Apk+Data Games HD Android


Kembali E23KR berbagi sesuatu ni sobat Gamer, kali ini kita review sedikit game yang karakternya gak asing bagi sobat sekalian, ya Spiderman sob, selain film nya mantap, game nya juga bisa dibilang mantap sob, dengan karakter yang sudah di kenal tentu menjadi daya tarik tersendiri, di tambah dengan grafis visual yang ajip dan dilengkapi dengan petualangan Spidey di setiap misinya membuat game ini patut sobat Gamer coba. Langsung aja kita review sedikit tentang game ini ya sob.

Alur Cerita
Pada Game ini, sobat berperan sebagai Spidey yang berpetualang memerangi kejahatan, berayun dari setiap gedung dan beraksi menghadapi musuh besar nya seperti Venom, Green Goblin, Electro dan penjahat lainnya yang berkeliaran di kota New York.



Di awali dengan mengatasi penjahat yang ingin mengacau di Manhattan disini sobat di kenalkan dengan cara melompat, menembakan jaring dan berayun di jaring laba-laba nya Spidey sobat di berikan misi pertama yang menghubungkan pada penjahat besar pertama yang di hadapi yaitu Electro, sobat akan di arahkan pada tombol Pad cara mengawali pertarungan, cara menembakan Jaring, cara menghindar cepat ala insting laba-laba Spidey. 



Pada sudut layar sobat di suguhkan Map yang didalamnya terdapat misi yang harus dilalui, seperti Titik Merah pada Map adalah misi kecil dimana Spidey dapat memperluas reputasinya di warga New York seperti menolong warga, memberi tanda tangan fans, menghentikan pencurian dan sebagainya berupa kejahatan-kejahatan yang biasa terjadi di sebuah kota. Titik Biru adalah merupakan misi yang lebih prioritas yang menghubungkan kepada penjahat utama.

Kontrol & Fitur
Untuk mengontrol tokoh utama SpiderMan sobat diberikan Pad Stik di sebelah kiri layar,dan satu tombol di sebelah kanan untuk melakukan lompatan dan berayun dengan jaring laba-labanya. Tombol dii sebelah kanan ini akan berubah fungsi apabila Spidey berhadapan dengan musuh, dimana akan tampil tiga tombol yang berfungsi satu untuk serangan balik, satu untuk menembak jaring ke musuh hingga meringkus dan memperlambat musuh, dan yang terakhir tombol untuk memukul/menendang.


Dalam setiap akhir misi sobat akan mendapatkan Spider Poin, dimana ini dapat digunakan untuk membeli item-item yang memiliki fungsi yang berbeda-beda, seperti untuk memperkuat diri, memulihkan kesehatan dan lain-lain, atau sobat dapat menggunakannya untuk menambah keterampilan dan meningkatkannya dimana terdapat enam kategori, dan ada juga kostum utuk merubah penampilan Spidey dalam berbagai mode. Akan tetapi dalam setiap pembeliannya sobat di haruskan untuk online karena dengan begitu setiap misi dan pembelian tersimpan dan pada saat sobat bermain kembali sobat dapat melanjutkan misi dari misi yang sobat tutup saat berhenti.


Dengan tampilan grafis yang menarik game ini layak untuk di coba sob, berpetualangan mengelilingi kota New York dan membasmi kejahatan yang ada di dalamnya membuat kita ingin selalu beraksi sob,, so selamat mencoba.

Requires Android
Varies with device

Developer
Gameloft S.E
14 rue Auber,
75009 Paris,
France

Link on Google Play : Sedot Sob
* The Amazing Spiderman 2 Apk :  Sedot Sob
* The Amazing Spiderman 2 Data  :
   Part 1 :  Sedot Sob
   Part 2 :  Sedot Sob
   Part 3 :  Sedot Sob
   Part 4 :  Sedot Sob
   Part 5 :  Sedot Sob
   Part 6 :  Sedot Sob
* Password Rar : Sedot Sob

Untuk Langkah penginstalan : 
1. Download
2. Extract
3. Copy
4. Install
5. Play & Enjoy 

* Untuk pertama kali dibutuhkan koneksi internet untuk verifikasi file, dan selanjutnya dapat dimainkan secara offline
(First time, need internet connection for verification file, next playwith offline mode)



Berikut video Gameplay dan cara penginstallannya :



** Game telah di uji 
** Apabila ada link rusak atau tidak ditemukan tolong konfirmasi dan komentar, sebagai info.

sumber : youtube, googleplay, pocketgamers





No comments:

Post a Comment