Thursday, March 3, 2016

Plants vs Zombie 2 Apk Data, Review dan Free Download Games HD Android


Plants vs. Zombies 2: It's About Time adalah permainan video tower defense yang dikembangkan PopCap Games dan diterbitkan Electronic Arts dan merupakan sekuel dari Plants vs. Zombies.

Pada Agustus 2012, PopCap mengumumkan bahwa mereka sedang membuat sekuel, dan sekuel itu akan memiliki "fitur, pengaturan, dan situasi baru".Pada pengumuman berikutnya, perusahaan itu mengkonfirmasi bahwa permainan baru akan dirilis pada 18 Juli 2013. Pada 12 September 2013, PopCap mengumumkan bahwa mereka akan merilis permainan ini di Android pada musim gugur 2013.


Pada 12 September, PopCap Games merilis permainan ini untuk Android di China di Baidu AppSearch dan mengumumkan bahwa permainan ini akan dirilis di Google Play sedunia ketika musim gugur. Pada 2 Oktober, permainan ini dirlis di Google Play Australia dan Selandia Baru.

Permaian ini kebanyakan mendapat penerimaan positif dari kritikus, meski ada kontroversi pembelian dalam aplikasi. Permaianan ini memiliki nilai Metacritic 86/100 berdasarkan 36 ulasan. PopCap Games mengumumkan di Gamescom pada 20 Agustus 2013, bahwa permainan ini telah diunduh 15 juta kali, membuatnya menjadi permainan mobile tersukses dari EA. Sepuluh hari kemudian diumumkan bahwa permainan ini telah diunduh 25 juta kali, melewati jumlah pengunduhan permainan pertama.


Bertemu, menghadapi dan mengalahkan pasukan zombie dari awal sampai akhir hari . Mengumpulkan powerful plant dan menemukan cara-cara yang luar biasa untuk melindungi otak Anda dari para zombie yang memburu dengan tingkatan tiap level yang lebih menantang, dengan batas waktu yang baru dalam menghadapi serangan para zombie dan berjuang memenangkan setiap tingkatan, membuat sobat dapat merasakan ketegangan dan kejutan yang lebih dalam setiap pencapaian.




So, tunggu apa lagi, yo kita coba permainannya sob, langsung sedot aja ya filenya sob. have fun..

PLANTS vs ZOMBIES 2 Apk : Sedot Sob  
PLANTS vs ZOMBIES 2 Data (Mod apk iclude, more coin & diamond) : 
Part 1 : Sedot Sob
Part 2 : Sedot Sob
Part 3 : Sedot Sob
Part 4 : Sedot Sob
Part 5 : Sedot Sob
Password RAR : Sedot Sob

Steps & Links : 
1. Download file Apk & Data .Rar
2. Install file Apk yang telah di download
3. Extract file Data .Rar
4. Copy Folder hasil ekstrak ke Aktif Memory : Android/obb/[disini]
5. Play & Enjoy 

Source : wikipedia

No comments:

Post a Comment