Friday, March 4, 2016

SONIC DASH 2 : Sonic Boom MOD Apk Data ~ Review & Free Download Best Android Game (Work)


Sonic Dash 2: Sonic Boom merupakan endless runner platform video game tak berujung, dikembangkan oleh Hardlight Studio dan diterbitkan oleh Sega secara eksklusif untuk perangkat mobile, dan adalah sekuel Sonic Dash Tidak seperti pendahulunya, para pemain dan tingkat Sonic Dash 2 : Sonic Boom , berasal dari serial televisi Sonic Boom, meskipun elemen gameplay tetap. Perilisan game ini di Google Play pada 1 Juli 2015 untuk Android, dengan rilis iOS berikut pada 9 Oktober, dan saat ini ditawarkan secara gratis melalui toko Google Play dan iTunes.


* GAMEPLAY

Sonic Dash 2: Sonic Boom menggunakan banyak elemen gameplay yang sama dari Sonic Dash. Permainan adalah berplatform endless runner, di mana pemain mengarahkan karakter yang dimainkan melalui lintasan 3D tak pernah berakhir, mengumpulkan cincin, menghindari rintangan dan musuh. Karakter yang dapat dimainkan secara otomatis bergerak maju setiap saat, sehingga pemain harus memanfaatkan keterampilan dan gerakan karakter 'untuk menghindari atau mengatasi hambatan. Tujuannya adalah hanya untuk menjalankan sejauh mungkin tanpa menabrak dinding, jatuh dari lintasan atau terkena jebakan-jebakan musuh.


Seperti pendahulunya, Gold Rings dapat dikumpulkan pada setiap level atau sobat dibeli melalui microtransactions. Rings akumulasi dapat digunakan untuk membeli konten lain yang terkunci atau meningkatkan kemampuan karakter yang sobat gunakan dalam  permainan. Red Star Rings dapat ditemukan pada setiap level (hanya lima dapat ditemukan per hari). Namun, pemain dapat membeli Red Star Rings, atau mendapatkannya dari Hadiah. Red Star Rings digunakan untuk membeli karakter  baru dan juga dapat digunakan untuk memperpanjang gameplay dan untuk membeli kebutuhan  lainnya seperti tiket acara dan penyimpanan untuk upgrade.

             

                                             
                                             
Sebagai fitur baru, permainan memperkenalkan mode Team Play di mana pemain dapat balapan dengan tiga karakter dan mendapatkan skor yang lebih tinggi, dengan Enerbeam mechanic dimana dengan memiringkan perangkat karakter akan berayun dengan Ener-Rails, dan ada kekuatan unlockable khusus untuk karakter seperti sebagai Amy Hammer, Knuckles 'Jump Up & Slam Attack dan lainnya. Permainan juga termasuk makhluk ajaib yang disebut "Sprite" dimana pemain dapat mengumpulkan dan berkembang untuk meningkatkan lari mereka, mirip dengan Chao di Sonic Chronicles:. The Dark Brotherhood


Bagi sobat yang pengen nyobain permainannya langsung aja ya sob download file Apk & Data nya di bawah ini :


SONIC DASH 2 : Sonic Boom v 1.2.1 MOD Apk (More Coin & Stars) : Sedot Sob
SONIC DASH 2 : Sonic Boom v 1.2.2 Apk : Sedot Sob 
SONIC DASH 2 : Sonic Boom v 1.3.1 Apk : Sedot Sob 

Steps & Links :
1. Download
2. Extract file downloaded with or other extraction applications
3. Copy
4. Install
5. Play & Enjoy



source : wikia

No comments:

Post a Comment